modeling berhijab

23.12


Ikut Hijab Hunt 2014 Buka Peluang Jadi Model dari Berbagai Label Fashion Muslim

Arina Yulistara - wolipop
Dok. Detikforum
Jakarta - Ajang unjuk bakat dan kecantikan yang setiap tahun diadakan oleh kanal lifestyle detik.com (detikForum), Hijab Hunt, kembali membuka pendaftaran untuk 2014. Hijabers yang ingin mendaftar bisa melakukan registerasi melalui online atau offline. Untuk pendaftaran offline, Hijab Hunt 2014 melakukan roadshow ke tiga kota seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Selama roadshow Hijab Hunt tahun ini, brand fashion muslimah, Elzatta dan Dauky, turut hadir memeriahkan acara. Elzatta akan memberikan tutorial hijab untuk para hijabers yang datang. Sedangkan Dauky mengisi acara untuk mix and match busana muslim.

Selain itu, kedua brand fashion tersebut juga mencari hijabers untuk menjadi modelnya. Ketika Wolipop berbincang dengan Corporate Communication Elzatta, Ina Binandari, para hijabers yang menjadi finalis Hijab Hunt 2014 juga bisa berpeluang untuk dijadikan model Elzatta.

"Mungkin banget jadi model kita karena kita kesulitan cari model yang berhijab. Kebanyakan model kita nggak berhijab, kadang auranya kurang keluar ya. Kita juga membutuhkan model berhijab untuk bikin katalog 3 kali pemotretan buku hijab tutroial, belum Dauky, misalnya untuk iklan gitu," tutur Ina kepada Wolipop di acara roadshow Hijab Hunt 2014 di Jakarta, Mal Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (15/6/2014).

Ina mengatakan kalau model yang dicari untuk Elzatta bukan wanita asing atau keturunan Eropa. Ia mencari wanita berwajah melayu. Oleh karena itu, tidak menutup kemungkinan salah satu finalis Hijab Hunt 2014 bisa ditarik olehnya untuk menjadi model Elzatta.

Tidak hanya Elzatta, e-commerce yang menjual beragam busana muslim, Saqina, juga membuka peluang menjadi model untuk finalis Hijab Hunt 2014. Jadi selain bisa mendapatkan banyak uang tunai senilai puluhan juta rupiah, Hijab Hunt juga menjadi media untuk berkarier di bidang fashion dan entertainment.

Bagi Anda yang merasa memiliki penampilan menarik dan bakat terpendam, yuk mendaftar sekarang, siapa tahu Anda Hijab Hunt selanjutnya! Caranya mudah hanya klikdi sini. Yuk daftar sekarang!


(aln/fer)



You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images